Hasna Shabrinisa, author
Peran folklor dalam pemasaran destinasi wisata: studi mengenai pemasaran Khawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika = The Role of folklore in destination marketing: A Study on Mandalika Special Economic Zone (SEZ) Marketing
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ulyma Adventsia Octafiola, author
Elaboration Likelihood Model (ELM) dalam Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial untuk Tujuan Pariwisata di Indonesia = Elaboration Likelihood Model (ELM) in Marketing Communication through Social Media for Tourism in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Syahdani Nafisa Putri, author
Strategi promosi daerah Kumamoto melalui Yuru Kyara Kumamon = The strategy of the Kumamoto area promotion carried through Yuru Kyara Kumamon
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Karyadi, author
Analisis pelaksanaan Place Marketing Kota Depok (studi kasus: upaya Kota Depok menarik kunjungan wisatawan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Denny Octavian, author
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Niat Berwisata Pengguna Media Sosial Berbasis Video Pendek: Studi Kasus Pada Aplikasi TikTok = Analysis Of Factors Influencing Short Video-Based Social Media Users Intentions To Travel: Study Case Of TikTok
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   8 9 10   >>