Alfarida Herlina, author
Pemasaran Sosial Protokol Pariwisata melalui Media Sosial (Studi Kampanye #InDOnesiaCARE oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) = "Social Marketing of Tourism Protocol Through Social Media (Study of the #InDOnesiaCARE Campaign by the Ministry of Tourism and Creative Economy/Tourism and Creative Economy Agency)"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Rino Supriadi Putra, author
Korelasi peningkatan jumlah wisatawan dengan analisis sentimen media sosial dan media online pada lima destinasi wisata = Correlation of increasing number of tourists with sentiment analysis of social media and online media in five travel destinations / Rino Supriadi Putra
2020
 UI - Tesis (Membership)
Kong, Seong Gyeong, author
Indo Gihaeng / Kong Seong Gyeong
Mimeumsa, 2004
 Buku Teks
Velly Priliana, author
Pengaruh pemasaran media sosial terhadap minat berkunjung wisatawan muslim pada destinasi wisata halal di Indonesia = The influence of social media marketing towards intention of moslem tourists to visit halal tourism destinations in Indonesia.
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Thelma Nizir, author
Strategi pemasaran produk peternakan : suatu studi kasus pemasaran produk daging sapi potongg di PT. Karyana Gita Utama
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Tesis (Membership)