Imai, Masaaki, 1930-, author
Gemba Kaizen : a commonsense approach to a continuous improvement strategy
McGraw-Hill, 2012
 Buku Teks
Ginting, Alpin, author
Sistem penilaian kinerja perusahaan dengan balanced scorecard : studi analisa pada PT. Astra Graphia Tbk. Document service Business Group - Jakarta
1999
 UI - Tesis (Membership)
Mustopa, author
Hubungan antara mutu layanan, kepuasan layanan terhadap komunikasi dari mulut ke mulut (studi kasus Seolah Tinggi Ilmu Kesehatan IMA) =Correlation of service quality, service satisfaction toward word of mouth communication (case study at Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan indonesia Maju)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Maria Sukmawati Rahardjo, author
Analisa efektifitas kebijakan pelayanan terpadu satu pintu terhadap perusahaan penanaman modal asing di sektor perdagangan penjualan langsung
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Alifia Wahyuningsih, author
A servicescape analysis on vigorous Thai massage, Melbourne, Australia = Analisa ruang lingkup jasa pada vigorous Thai massage, Melbourne, Australia
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>