Hadian Rezeki, author
Usulan peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan metode QFD (quality function deployment) di Unit Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Rebo
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Sandra Mahyenny, author
Evaluasi strategi bauran pemasaran berdasarkan sasaran pasar yang dipilih : studi kasus pada lembaga kursus bahasa Inggris eloquence
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Abdullah Muhammad Ridha, author
Analisis faktor dan pengaruh work engagement pada professional service firm = Analysis of factors and effects of work engagement on professional service firm
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Ruri Maxentia Elfreda, author
Pengaruh hubungan antar karyawan dan kepuasan kerja terhadap kualitas pelayanan di PT. Binaman Utara PPM Manajemen = The influence of employee relationship and job satisfaction to service quality in PT. Binaman Utama PPM Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Elalia Dwiningsih, author
Layanan jasa penitipan barang sebagai salah satu bentuk usaha perum pegadaian ditinjau dari segi hukum perdata barat
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
<<   6 7 8   >>