Thomas, Samuel J., author
Kebijaksanaan marketing Mix pada PT. Persojo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1984
 UI - Skripsi (Membership)
Panduan memahami kebijaksanaan dan prosedur penjualan dan pemasaran = Manual of sales and marketing policies and procedures / by Alexander Hamilton Institute
Elex Media Komputindo, 1994
 Buku Teks
Joddi Primantara, author
Strategi pemasaran tabloid wanita : analisis promotional mix yang dilakukan oleh Tabloid Nova dan Tabloid Aura
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Yohanes Toto Rachmadhi, author
Pola segmentasi pasar Pasta Gigi Zendium dan implikasinya terhadap marketing mix : Studi kasus manejemen pemasaran PT. Denta
1986
 UI - Skripsi (Membership)
Tantri Kuswantiningsih, author
Analisis pengaruh marketing mix elements pada brand equity (studi kasus pada merek dian pelangi) = Influence analysis of marketing mix elements on brand equity case study on dian pelangi brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>