Maria Fransisca, author
Intervensi guru dalam memanfaatkan acara TV untuk meningkakan minat dan kebiasaan membaca anak-anak SD Kelas IV
1998
 UI - Tesis (Membership)
Faisal Arief Kamil, author
Mediasi Purchase Engagement pada Pengaruh Customization, Identification with Virtual Community, dan Loyalty to Account Manager terhadap Dependence dan Willingness to Pay for Price Premium dalam Konteks Layanan Jasa Profesional Point-of-Sales = Purchase Engagement Mediation on the Impact of Customization, Identification with Virtual Community, and Loyalty to Account Manager on Dependence and Willingness To Pay For Price Premium in the Context of Professional Point-of-Sales Services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Ruflina Rauf, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian garam beryodium : suatu survai di Kabupaten Sukabumi
2002
 UI - Tesis (Membership)
Arulita Handayani, author
Strategi pemasaran restoran Jepang : suatu pendekatan perilaku konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
International Journal of Behavioral Development
Sage,
 Majalah, Jurnal, Buletin
<<   4 5 6   >>