Michiko Putri Rahayu, author
Analisis marketing communications mix Plaza Indonesia on4 = Analysis of marketing communications mix Plaza Indonesia on4
2017
 UI - Tugas Akhir
Afif Budi Widyawan, author
Analisis faktor yang berpengaruh pada keputusan konsumen dalam membeli mobil BMW
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Saprina Maryani, author
Analisis segmentasi, target dan posisi dalam bauran pemasaran poliklinik terpadu anak sehat Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita tahun 2016 = Analisys of segmentation targeting positioning in marketing mix at the poliklinik terpadu Anak Sehat Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita on 2016
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Analisis segmentasi post-hoc pelumas 4T dan hubungan atribut-atribut pelumas 4T dengan karakteristik demografi pelanggan di Surabaya
 Artikel Jurnal
Faktor Penentu Integrasi Pasar Beras di Indonesia: Determinants of rice market integration in Indonesia
 Artikel Jurnal
<<   5 6 7   >>