Alvina Liyandra, author
Analisis strategi komunikasi pemasaran terpadu Qiscus Pte Ltd untuk membentuk brand positioning dalam model Business-to-Business = Analysis of integrated marketing communication strategy of Qiscus Pte Ltd in building brand positioning for Business-to-Business Model
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Joseph Purnama, author
Analisa positioning PT. Asuransi Astra Buana di Segmen Pasar Broker Asuransi
2001
 UI - Tesis (Membership)
Panggabean, Hamonangan, author
Kajian strategi pemasaran global industri tekstil : studi kasus pengembangan ekspor pada PT. XYZ
Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Nasution, Kornelia Basauli, author
Analisis bisnis atas perusahaan-perusahaan publik dalam industri garmen dan tekstil di Indonesia : studi kasus pada PT. Century Textile Industry Tbk., dan PT. Sarasa Nugraha Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Analisis strategi positioning stasiun televisi swasta PT. Cakrawala Andalas Televisi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>