Filza Alifah Hasny, author
Analisa Positioning Panggilaja.com Melalui Persepsi Konsumen di Wilayah Jakarta (Studi Kasus Pada PT. Angkasa Pura Support) = The Analysis of Positioning Panggilaja.com through Consumer's Perception in Jakarta (A Case Study on Angkasa Pura Support Ltd)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Partai politik dan pemilukada ( analisis marketing politik dan strategi positioning partai politik pada pilkada kabupaten Tasikmalaya )
 Artikel Jurnal
Chita Febrigiatika, author
Analisis peta positioning merek notebook dikalangan mahasiswa Universitas Indonesia dengan menggunakan metode attribute rating dan correspondence analysis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
M. Abdurrochman Zamzami, author
Analisis strategi dan keunggulan bersaing perusahaan studi kasus di PT. Perusahaan Gas Negara (Persero)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Katrina Marcellina, author
Penggunaan analisa ekonomi dalam pembukian kasus-kasus kartel oleh komisi pengawas persaingan usaha di Indonesia = The use of economy analysis in cartel cases by the commission for the supervision of business competition in Indonesia
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>