Tri Widjatmaka, author
Pengukuran kualitas layanan lembaga pendidikan dengan servqual dan pengaruh kualitas layanan terhadap hasrat perilaku mahasiswa : studi kasus di Politeknik Negeri Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Silitonga, SM Moscarony, author
Analisis pelaksanaan konsep pelayanan prima Bank Artha Graha Kantor Pusat Operasional ? Jakarta dengan metode Servqual
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Yahya Sabil, author
Respon afektif terhadap kegagalan jasa : kemarahan, penyesalan dan retaliatory versus conciliatory response (studi kasus bengkel motor) = Affective responses to service failure: anger, regret and retaliatory versus conciliatory response (study case at motorcycle repair shop)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Freemantle, David, author
50 hal kecil untuk menciptakan perubahan besar dalam layanan pelanggan
Buana Ilmu Populer, 2005
 Buku Teks
Ratmiwiyanti, author
Optimalisasi program peningkatan kualitas pelayanan pelanggan di xds pt 'x'
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>