Emilia Bassar, author
Strategi komunikasi pemasaran televisi swasta di Indonesia: Suatu studi pada PT. Rajawali Citra Televisi Indonesia, Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Joseph Purnama, author
Analisa positioning PT. Asuransi Astra Buana di Segmen Pasar Broker Asuransi
2001
 UI - Tesis (Membership)
Putri Ayu Ningtyas, author
Evaluasi strategi komunikasi promosi pada stasiun televisi (studi kasus: PT. Cakrawala Andalas Televisi-ANTV) = Evaluation of promotion communication strategy on television station (case study: PT Cakrawala Andalas Televisi-ANTV) / Putri Ayu Ningtyas
2018
 UI - Tesis (Membership)
Frederick F. Jebada, author
Analisis pengaruh experiential positioning TV berita terhadap keputusan menonton (studi pada Metro TV dan TVone = The relationship analysis of news tv experiental positioning to watching decision the (study case of Metro TV and TV One) / Frederick F. Jebada
2015
 UI - Tesis (Membership)
Drita Arivita, author
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Program Promotainment yang Ditayangkan di Stasiun Televisi Swasta di Jakarta (Studi Kasus : Gebyar BCA dan Telkomania)
2001
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>