Agustinus Cahyo Nugroho, author
Analisis kualitas pelayanan kapal roro PT. ASDP Indonesia Ferry lintas Merak-Bakauheni dari sisi pengguna jasa = Analysis of PT. ASDP Indonesia Ferry Roro ship s service quality in Merak Bakauheni trajectory from passengers point of view / Agustinus Cahyo Nugroho
2017
 UI - Tesis (Membership)
Evi Adelina Dewan, author
Image konsumen terhadap psaraya big & beautiful
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Wilson, author
Pengembangan atribut jasa dengan menganalisis hubungan antara kualitas jasa, kepuasan pelanggan, dan niat membeli kembali. studi kasus: TM Bookstore
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Melani, author
Peran kualitas jasa dalam membangun loyalitas pelanggan = Role of Service Quality to Build Customer Loyality
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Subaedah, author
Analisis kualitas pelayanan museum bahari Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   5 6 7   >>