Penggunaan model E-S-Qual dalam studi pengaruh kualitas layanan perbankan online terhadap kepuasan nasabah
 Artikel Jurnal
Abdul Asyiri, author
Peningkatan kualitas pelayanan produk data Satelit Landsat Lapan dengan pendekatan "Servqual"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Syafri Romadhan, author
Kualitas pelayanan pada Dinas Penataan dan Pengawasan Bangunan Propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Pandu Irawan, author
Analisis kualitas pelayanan di Kantor Imigrasi Balikpapan (studi kasus dengan pendekatan servqual)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Mangku Rasyawal, author
Pengaruh kualitas pelayanan (service quality) terhadap kepuasan total (overall satisfication) pada bank umum syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   7 8 9   >>