Sari Dewi, author
Pengaruh komitmen manajemen atas kualitas layanan terhadap afeksi dan kinerja karyawan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Dame, Ramsey, author
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan di perbankan: Studi kasus Bank BNI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Wahyu Haryadi, author
Kepuasan Investor/Calon Investor terhadap Kualitas Pelayanan Perizinan Investasi di BKPMD Propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Eka Sugiantara, author
Analisis pengaruh pengalaman dan keakraban pelanggan terhadap pembentukan harapan melalui mediator pemahaman peran: studi kasus pada pengguna jasa operator selular di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Sinaga, Eduard Hamonangan, author
Pengaruh kualitas layanan purna jual terhadap kepuasan pelanggan : studi terhadap kualitas layanan purna jual Blackberry Center pada Blackberry Center Margocity Depok = Effect of sales service quality customer satisfaction : study on the quality of after sales service in Blackberry Center Margocity Depok
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Membership)
<<   8 9 10   >>