Ireka Arsyidah Qurniati, author
Hubungan obesitas berdasarkan persen lemak tubuh dengan aktivitas fisik, pola konsumsi, dan karakteristik individu pada anggota majelis taklim al-amin di Cilandak Jakarta Selatan tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Elita Loina, author
Hubungan antara Psychological Capital dan persepsi tipe kepemimpinan atasan langsung denagn kesiapan untuk berubah pada Dosen Universitas X
2010
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh Experiential Marketing terhadap keinginan membeli (Studi pada Event Marketing Royco Residential Activity di Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Riska Amelia Hasan, author
Analisis pengaruh strategi experiential marketing terhadap customers perceived experiential value satisfaction dan loyalty studi kasus the body shop Indonesia = The impact of experiential marketing strategy on customers perceived experiential value satisfaction and loyalty case study the body shop Indonesia
2013
 UI - Skripsi (Membership)
Asysyifa Azzahra, author
Perbandingan penerapan brand functional value dan brand experiential value terhadap evaluasi konsumen pada local-foreign branding: sebuah studi eksperimen = A comparison between the application of brand functional value and brand experiential value toward consumer evaluation on local foreign branding: an experimental study
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
<<   3 4 5   >>