Perbedaan pengaruh tanggapan pada Experiential Marketing rumah cantik citra terhadap tingkat loyalitas merek citra antara pelanggan rumah cantik citra yang menukar produk dan yang membeli produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Felicia Olivia, author
Pendekatan cross communication dan experiential marketing dalam kampanye Dunkin Donut's flavor radio di Korea Selatan = Cross communication and experiential marketing approaches in Dunkin Donut's flavor radio campaign in South Korea
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Orisya Syam Milanti, author
Analisis pengaruh Experiential Marketing dan Electronic Word of Mouth terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention: studi kasus pada Keripik Setan (Pedas) Maicih logo samping = Analysis the influence of experiential marketing and Electronic Word of Mouth toward Brand Awareness d Purchase intention: case study Keripik Setan (Pedas) Maicih Logo Samping
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Nenny Febriyanti, author
Analisis yuridis terhadap iklan menyesatkan pada produk multivitamin dikaitkan dengan Undang-Undang Perlindungan Konsumen dan Kepmenkes no:386/Men.Kes/SK/IV/1994 (studi kasus: iklan multivitamin X) = Juridical analysis on misleading advertisements of multivitamin products in accordance to consumer protection law and Ministry of Health Regulation No:386/Men.Kes/SK/IV/1994 (a case study of multivitamin X product)
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Eksir, author
Analisis model credit scoring dan profil resiko kredit konsumsi pada bank X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   5 6 7   >>