Karla M. Nashar, author
Event sebagai salah satu media komunikasi pemasaran untuk meningkatkan loyalitas konsumen: Studi kasus Jazzy Friday di Pasar Festival Jakarta dilihat dari sudut pandang Experiential Marketing
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Andi Wisramwan, author
Analisis karakteristik penggambaran tekstur dengan transformasi wavelets dan perbandingannya dengan FFT
1997
 UI - Skripsi (Membership)
Ujang Sumarwan, author
Perilaku konsumen : teori dan penerapannya dalam pemasaran
Ghalia Indonesia, 2004
 Buku Teks
Farisya, author
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction sebagai Intervening variabel: studi pada Nanny's Pavillon Bathroom-Pacific Place)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Luthfi Auliaurrahman, author
Analisis karakteristik pencahayaan dan konsumsi energi pada led dan CFL = Analysis of lightening characteristics and energy consumption of led and CFL
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
<<   6 7 8   >>