Pulungan, Kla Ydrea, author
Pengaruh experiential marketing terhadap repurchase intention; studi pada Marco Padang Street Gallery Pondok Indah Mall = Analyzing the influence of experiential marketing on repurchase intention: studies on Marco Padang Street Gallery Pondok Indah Mall
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Ayu Tristin Pujiastuti, author
Pengaruh experiential marketing terhadap pembentukan electronic word of mouth pada Santhai Modern Thai Canteen Restaurant Kota Kasablanka = The influence of experiential marketing on the formation of electronic word of mouth on Santhai Modern Thai Canteen Restaurant Kota Kasablanka
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Niat melakukan word of mouth positif oleh guru sebagai opinion leader siswa SMU kelas XII berdasarkan experiential marketing dari sebuah perguruan tinggi X (PT.X) di Bandung
 Artikel Jurnal
Muawwanah, author
Perilaku Konsumsi Ikan dan Pengaruh Karakteristik Rumah Tangga terhadap Permintaan Ikan di Indonesia pada Tingkat Rumah Tangga Tahun 2005-2006
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Puja Prasetia, author
Pengaruh pengalaman pemasaran dan nilai pelanggan terhadap loyalitas wisatawan muslim = The influence experiential marketing and customer value to loyalty moslem tourists
2017
 UI - Tesis Membership
<<   8 9 10   >>