Pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas konsumen (studi pada taman sari royal heritage spa bintaro, rumah cantik citra, dan bale bale spa)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Rusyda Purnayanti, author
Analisis perilaku konsumen kredit konsumsi pada bank X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Meity Purwaningrum, author
Pengaruh experiential marketing yamaha mio terhadap word of mount konsumen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Analisis penerapan strategi experiential marketing terhadap loyalitas konsumen: Sebuah Studi pada starbucks coffee Indonesia di wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Nabil M. Basyuni, author
Tinjauan hukum terhadap kegiatan spam dikaitkan denagn Undang-undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang perlindungan konsumen
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>