Citra Hasna Paramita, author
Pengaruh brand image terhadap kesediaan konsumen membayar harga premium pada produk air minum dalam kemasan aqua = The effect of brand image on consumer willingness to pay price premium in the aqua bottled water product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Andita Pusparani, author
Pengaruh celebrity endorser terhadap brand image produk xl bebas internetan studi terhadap ariel band noah sebagai celebrity endorser pada iklan xl bebas internetan pada mahasiswa mahasiswi fisip universitas indonesia = Celebrity endorser influence of product brand image xl free internetan study of band ariel noah as celebrity endorser in xl ad free internetan in student fisip university of indonesia
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Kartika Fitriana Subroto, author
Pengaruh Gendered Marketing terhadap Brand Perception dan Purchase Intention = The Effects of Gendered Marketing on Brand Perception and Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Analisa pengaruh iklan terhadap brand image Sampoerna A Mild.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Feby Aulia Safrin, author
Analisis persepsi konsumen pada brand trust "halal" hijab Zoya = Analysis of consumer perceptions on brand trust "halal" hijab Zoya
Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>