Taufik Abdullah, author
Analisis brand image melalui pengukuran brand awareness, perceived quality dan brand loyalty dari es krim merk wall's di Indonesia
2001
 UI - Tesis (Membership)
Hendra Yuniarto, author
Persepsi konsumen terhadap brand branding dan brand equity di lihat dari sisi program acara di global TV
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Ratna Dewi, author
Analisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian (objek penelitian: Eiger) = The effect analysis of brand image, product quality and price on purchase intention (study object: Eiger)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Hendriadi, author
Analisis kesenjangan persepsi antara indentitas merek dan citra merek sekolah BPK penabur pada jeaat gerewja kristen indonesia (GKI) di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Nadia Almira, author
Pengaruh store environment terhadap citra dan kepercayaan kepada merek = The impact of store environment towards brand image and brand trust / Nadia Almira
2017
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>