Lie Mikhail Efferin, author
Pengaruh dari iklan komparatif terhadap brand attitude dan brand image pada merek mobil mewah = The effect of comparative advertising towards the brand attitude and brand image of luxury cars
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Daisy Nadia Putri, author
Pengembangan model dinamis ekuitas merek sebagai media evaluasi strategi branding 6P : studi kasus produk FMCG = System dynamic model of brand equity to evaluate 6P branding strategy : study case of Fast Moving Consumer Goods Product
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Shabrina Vianita, author
Pengaruh country of origin terhadap brand image kosmetik Korea Selatan pada Mahasiswi Program Sarjana FISIP UI (Studi pada pembelian online dan offline merek etude house) = The effect of country of origin on South Korean's cosmetic brand image on College Student in FISIP UI (Study of online and offline purchase brand etude house)
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Irwansyah, author
Menggagas Gastro Branding Indonesia = Consideration of Indonesia Gastro Branding (Tata kelola komunikasi kewirausahaan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Menginisiasi Nation Branding Indonesia Menuju Daya Saing Bangsa (Perspektif Mahasiswa Internasional Indonesia) = Initiated Indonesia Nation Branding to The Nation Competitiveness (Perspective of Indonesia International Scholar) (Prosiding Seminar Besar Naskonal Komunikasi 'Komunikaso @2014 "Komunikasi dan Pemilihan Umum 2014: Persiapan, Pelaksanaan, dan Masa Depan"', Padang, 26-27 November 2013)
[Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   4 5 6   >>