Trout, Jack, author
Big brands big trouble : pelajaran berharga dari merek-merek ternama
Erlangga, 2001
 Buku Teks
Indra Kuntara, author
Faktor yang Memengaruhi Consumer Engagement Terhadap Sebuah Merek Dalam Social Commerce di Instagram: Studi Kasus Bereal.id = Factor That Influence Consumer Engagement for a Brand in Social Commerce Instagram: A Case Study of Bereal.Id
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Indah Sulistyorini Muslim, author
Pengaruh dimensi Celebrity Endorser terhadap citra merek (Studi pada iklan Mie Sedaap versi Edwin Lau pada mahasiswa Ilmu Rumpun Kesehatan Universitas Indonesia) = The Effect of celebrity endorser dimensions on brand image (studies in the advertising of Mie Sedaap Edwin Lau version on University of Indonesia's Health Science Students)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Pingkan Ratna Melati Santosa, author
Perlindungan merek terkenal menurut UU No.15 Tahun 2001: Analisis yuridis perkara merek Davidoff
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
D`Allesandro, David F., author
Perang merek : 10 hukum untuk membangun, the killer brand
Andi, 2003
 Buku Teks
<<   7 8 9   >>