Analisa rubrik "Opini" pada majalah berita mingguan Tempo sebagai sarana kritik sosial
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Pola Penyajian Pesan Iklan Rokok Kretek (analisis isi iklan rokok kretek pada majalah Tempo tahun 1990)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Pudja Priananda, author
Persepsi khalayak terhadap unsur-unsur komunikasi pemasaran (Studi kasus: khalayak pembaca Majalah Tempo)
1987
 UI - Skripsi Membership
Kuasa harta dan tahtadalam berita (analisis wacana terhadap laporan majalah tempo "ada Tomy di "Tenabang")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Fungsi kehumasan dalam menangani keluhan pelanggan (Kasus pada PR Bagian Pemasaran di Majalah Berita Mingguan Tempo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership
<<   7 8 9   >>