Image Jepang di mata anak muda Indonesia : Kumpulan hasil lomba essay 2006 tentang Jepang
Japan Foundation, 2007
 Buku Teks
Arif Widyantoro, author
Analisis Pengaruh Corporate Identity dan Corporate Image dalam Membentuk Corporate Reputation Badan Standardisasi Nasional = Analysis of the Impact of Corporate Identity and Corporate Image in Shaping Corporate Reputation of the National Standardization Agency of Indonesia (BSN)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Risyam Rakhmatullah, author
Idolling versi hybrid sebagai budaya populer di Indonesia : studi kasus JKT48 = Hybrid version of idolling as pop culture in Indonesia : case study JKT48
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Semiotika budaya
Tommy Christomy, editor; Untung Yuwono, editor
Pusat Penelitian Kemasyarakatan dan Budaya, 2004
 Buku Teks
Nafila, author
'History of gen y' komunitas historia Indonesia (KHI): upaya meningkatkan penghargaan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap sejarah dan budaya Indonesia = 'History of gen y' komunitas historia Indonesia an effort to raise appreciation and affection of people towards history and culture of Indonesia / Vida Aulia Parady
2016
 UI - Tugas Akhir