Ellya Niken Prastiwi, author
Hubungan kepuasan pasien bayar terhadap mutu pelayanan dengan minat: kunjungan ulang di Puskesmas Wisma Jaya Kota Bekasi tahun 2007-07 = The relationship of charged customer`s satisfaction to the quality of health services and revisit interest at Puskesmas Wisma Jaya Bekasi in year of 2007
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Hemanto Sarensen, author
Pengaruh pengalaman pelanggan terhadap evaluasi kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan : Studi kasus : Auto 2000 di DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Dwiyana Puji Lestari, author
Perancangan peningkatan kepuasan pelanggan perusahaan telekomunikasi dengan metode lean six sigma dan quality function deployment = Designing improvement of telecommunications company customer satisfaction with lean six sigma method and quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Heru Triandy, author
Strategi peningkatan kinerja & mutu pelayanan pertamina perkapalan (SBU) yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan metode Hoshin Kanri
2000
 UI - Tesis (Membership)
Baginda Jaya Rahmat Aidhil Subur, author
Kepuasan pelayanan paspor di Kantor Imigrasi Kelas Satu Khusus Jakarta Selatan tahun 2012 = Satisfaction of pasport service in South Jakarta Imigration Office 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>