I Wayan Karsa Pasek, author
Kepuasan pelanggan dan kualitas layanan auto 2000 : Studi Kasus pada bengkel Auto 2000 Cilandak Jakarta Selatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
Wahyuni Ambarwati, author
Tujuh faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan di UPT
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Daniel Tofani, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi pelaksanaan strategi pelayanan pelanggan: studi kasus di British Telecommunications PLC
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis (Membership)
Fadly Meray, author
Analisis kualitas jasa dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan hypermarket
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Goetsch, David L., author
Effective customer services : ten steps for technical professions
Pearson-Prentice Hall, 2004
 Buku Teks
<<   5 6 7   >>