Ainun Nisalatin Najiyah, author
Strategi peningkatan kualitas layanan terminal petikemas menggunakan metode servqual dan house of quality = Service quality improvement strategy for container terminal using servqual and house of quality.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Indah Purwanti, author
Budaya, Realitas, dan Stigma: Refleksi Proses Kerja Menjadi Agent Contact Center 162 PT PELNI PERSERO = Culture, Reality, and Stigma: Reflection on Work Processes Becoming a Contact Center Agent 162 PT PELNI (PERSERO)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Dewi Anggraeni Pujianti, author
Penerapan prinsip mengenal nasabah (know your customer principle) dalam mencegah tindak pidana pencucian uang = Application of know your customer principles in preventing money laundering
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
J. Supranto, author
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan untuk menaikkan pangsa pasar
Rineka Cipta, 2006
 Buku Teks
Cartwright, Roger
In charge of customer satisfaction/Roger Cartwright, George Green
Oxford Blackwell 1997,
 Buku Teks
<<   6 7 8   >>