Djuni Akbar, author
Pembentukan gaya hidup melalui iklan televisi (studi analisis wacana kritis terhadap iklan ponsel di TV)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Hesti Koesrini Wulandari, author
Analisis persepsi khalayak sasaran terhadap iklan jasa perbankan: studi kasus iklan BNI Mobile versi "Bebas Batas"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Lewis, Herschell Gordon
Iklan yang efektif dengan biaya mini, hasil maxi
Dahara Prize, 1996
 Buku Teks
Lewis, Herschell Gordon
Iklan yang efektif dengan biaya mini, hasil maxi
Dahara Prize, 1996
 Buku Teks
Direktori 2002-2003 : Memilih biro iklan tidak semudah membalik telapak tangan
PPPI DKI Jakarta
PPPI-DKI, 2003
 Buku Referensi
<<   2 3 4   >>