Ni Luh Putu Eka Widyaningsih, author
Analisis pengaruh kredibilitas selebriti dan kredibilitas organisasi pada sikap terhadap iklan dan keinginan untuk bekerjasama dengan organisasi nilrbaba (Studi kasus : WWF dan Nadya Hutagalung) = Analysis of celebrity and organization credibility influence on attitude toward the ads and intention to collaborate in nonprofit organization (Case study : WWFf and Nadya Hutagalung)
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Kartika Putri Hanafi, author
Analisis meaning transfer process dalam penggunaan celebrity endorsement (studi penggunaan Andien Aisyah sebagai brand ambassador Cetaphil melalui media sosial instagram = Meaning transfer process analysis in celebrity endorsement (study of Andien Aisyah as brand ambassador of Cetaphil through social media instagram / Kartika Putri Hanafi
2018
 UI - Tesis (Membership)
Teta Muliantias, author
Selebriti sebagai agen penyebaran mitos kecantikan perempuan Indonesia : studi kasus iklan krim pemutih wajah dan tubuh dalam akun @Everwhiteid di media sosial Instagram tahun 2018 = Celebrity as agent for spreading Indonesian women's beauty myth : case study of face and body whitening cream ads in X Accounts on Instagram in 2018
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Firmansyah, author
Pesan politisi selebriti dalam komunikasi politik kepala daerah di media sosial (studi analisis isi akun twitter Walikota Bandung Ridwan Kamil @ridwankamil pada periode Januari - Juni 2016) = Celebrity political message in political communication of head of region in social media content (analysis study of twitter account of Bandung's Mayor Ridwan Kamil @ridwankamil in the period from January to June 2016)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Rachma Nadira Dinisari, author
Developing a rating for celebrities in Indonesia = Mengembangkan rating untuk selebriti di Indonesia
2017
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>