Aspek marketing mix dalam strategi pemasaran PT Garuda Indonesia kasus jalur penerbangan internasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Gayatri Utami, author
Analisis pemanfaatan jaringan situs pertemanan multiply.com sebagai medium komunikasi pemasaran di internet
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Prio Anggoro, author
Kebijaksanaan marketing mix pada mingguan oleh raga bola
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Kebijaksanaan harga sebagai komponen marketing mix pada hotel Jakarta Hilton International
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Peranan strategi promosi dalam meningkatkan penjualan PT. Matahari Putra Prima
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>