Reza Suriansha, author
Promosi sebagai salah satu unsur marketing mix dan pernananya dalam peningkatan penjualan perusahaan yang bergerak dalam industri jasa rekreasi dan kepariwisataan : studi kasus pada Dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Harry Haryadi, author
Perencanaan bisnis jaringan pemasaran dengan menggunakan pendekatan model bisnis pada studi kasus PT Universal Nashary Tatalaksana
2007
 UI - Tesis (Membership)
Candra Sulimin, author
Usulan strategi pemasaran PT X dengan pendekatan analisa regresi
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Dicky Pratama, author
Analisa pengaruh variasi jumlah tumbukan pada proses pemadatan campuran aspal beton = Analysis of the influence of number blows variation on hot mix asphalt compaction process
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Sandra Mahyenny, author
Evaluasi strategi bauran pemasaran berdasarkan sasaran pasar yang dipilih : studi kasus pada lembaga kursus bahasa Inggris eloquence
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>