Andre Trifanni, author
Pengaruh bauran pemasaran terhadap perceived value, perceived positioning dan loyalitas pelanggan Indosat Mentari = The influence of marketing mix on perceived value, perceived positioning and customer loyalty of Indosat Mentari
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Elvira Sitna Hajar, author
Analisis faktor-faktor dominan syariah dan bauran pemasaran nasbah Bank Rakyat Indonesia Syariah dalam memilih jasa perbankan syariah di Jakarta Pusat = Analyses of syariah and marketing mix dominant factors of Bank Rakyat Indonesia (BRI) syariah in determining customer preference on syariah banking service
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Dinul Fikri Anchan, author
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Pembentukan Word of Mouth pada Produk-Produk Education First di PT Adyaeduka Dinamika (English First) = The impact of marketing mix on the creation of word of mouth through on education first products at PT. Adyaeduka Dinamika (english first)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Keunggulan dan kelemahan sports marketing sebagai promotion mix alternatif dibandingkan dengan promotion mix tradisional suatu analisa kualitatif
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
Simanjuntak, Patrick, author
Integrated marketing communications : pengamatan terhadap strategi kommunikasi pemasaran 'Sarina'
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>