Delina Endang Mawarni, author
Analisis Perkiraan Anggaran Total dan Pemilihan Bauran Promosi Pemasaran Produk Obat Etikal pada Perusahaan Farmasi: Studi Kasus PT Indofarma (Persero), Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Analisis strategi bauran pemasaran berdasarkan daur hidup produk (studi kasus: green sandy)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Bauran pemasaran PT Indosat multimedia mobile dalam meluncurkan produk baru (Studi kasus : IM3 SMART dan IM3 BRIGHT)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis pelaksanaan bauran event marketing sebagai alat komunikasi pemasaran Margo City Depok (Studi kasus : Margo Friday Jazz)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Sulistio Budi Santoso, author
Penerapan bauran pemasaran dalam kegiatan pemasaran lembaga keuangan bukan Bank (Telaah Kasus pada PT Aseam Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>