Adila Tiara Sulistyaningrum, author
Pengaruh identitas merek terhadap kesadaran merek produk kopi bubuk instan Luwak Ice Koffie = The effect of brand identity on brand awareness instant coffee product Luwak Ice Koffie
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Reza Hadi Saputra, author
Analisis sistem bonus malus prinsip nilai ekspektasi untuk asuransi kendaraan bermotor di Indonesia = Bonus malus system analysis with expected value principle for motor vehicle insurance in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Hetty Eka Mayasari, author
Kajian standar sabuk-v karet untuk motor matik = Review of rubber v-belt standard for automatic motorcycles
Balai Besar Kulit, Karet, dan Plastik, 2016
 Artikel Jurnal
Karina Roselind, author
Akibat Hukum Putusan Mahkamah Konstitusi Nomor 18/PUU-XVII/2019 Pada Eksekusi Jaminan Fidusia Dalam Kasus Pembiayaan Konsumen Kendaraan Bermotor Di Perusahaan Pembiayaan X = Legal Effect of Constitutional Court Verdict Number 18/PUU-XVII/2019 on Execution of Fiduciary Collateral Over Motor-Vehicle Consumer Financing Case at Finance Company X
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Umar Adiwinoto, author
Strategi pengembangan produk fanta pada PT Coca-Cola Indonesia
1995
 UI - Tesis (Membership)
<<   5 6 7   >>