Persepsi Masyarakat Kelurahan Pondok Cina Terhadap Kualitas Layanan Publik; Studi Kasus Pelayanan KTP
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Rustaman, author
Studi struktur pentarifan pelayanan ATM dengan memanfaatkan nilai parameter trafik dan kelas kualitas layanan : Tugas seminar
1998
 UI - Tugas Akhir
Silaban, Reinhard, author
Kualitas layanan kantor pelayanan pajak: studi kasus pada tingkat kepuasan wajib pajak di kantor pelayanan pajak penanaman modal asing satu = Service quality of tax service office: case study in taxpayer's satisfaction level at tax service office for foreign investment one
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Peran kualitas layanan telkom dalam era globalisasi "studi tentang kualitas layanan produk telepon pelanggan pada kantor cabang Telkom Depok"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Nursi Arsyirawati, author
Pengembangan strategi dan kebijakan peningkatan manajemen kualitas pelayanan haji Indonesia : studi kasus di DKI Jakarta
1999
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>