Siti Wulandari, author
Pengaruh kerjasama tim terhadap kepuasan kerja karyawan tetap non manajerial kantor pos pemeriksaan PT Pos Indonesia Bekasi = Influence of team work towards the satisfaction of non managerial employee of PT Pos Indonesia Bekasi
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Amalya Adyanissa, author
Faktor-faktor yang berhubungan dengan persepsi kualitas pada pengguna aplikasi mobile JKN yang pernah berkunjung ke BPJS Kesehatan kantor cabang Bekasi tahun 2018 = Factors associated with the perceived quality of the users of mobile JKN application that has visited the Bekasi branch office of BPJS Kesehatan 2018
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Dedi Kurniawan, author
Pengaruh dan hubungan personal selling dan sales promotion terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah kantor cabang Bekasi = The effect and relationship of personal selling and sales promotion on customer satisfaction in PT Bank BNI Syariah branch office of Bekasi
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Ramdhani, author
Analisis kualitas pelayanan pertanahan : Studi pada pelayanan sertifikasi tanah di kantor pertanahan Kota Bekasi Jawa Barat = Analysis of quality of land service : Study on services of land certification in land office of Bekasi West Java
Fakultas Pascasarjana Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Eva Yuliani, author
Pemanfaatan jaringan sosial untuk memperoleh pekerjaan sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil) di lingkungan Kantor Pemerintah Kota Bekasi = Utilization of social networking in order to get an occupation as civil servants in Government Office of Bekasi City
2017
 UI - Tugas Akhir
<<   3 4 5   >>