Ijar Sunardi, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan dan infrastruktur galeri PT. Indosat Se-Jabodetabek
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Hendra Wardhana, author
Identifikasi Faktor-faktor dan Analisis Kepuasan Pelanggan PT Cairnhill Serviech Inti Sebagai Pemasok Alat Ukur Dimensional
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Andry Susanto, author
Integrated framework pada kualitas pelayanan, nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan untuk mengukur behavior intention (studi kasus pada pelanggan pascabayar PT INDOSAT TBK)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Lucia Irawaty, author
Usulan rencana produksi dengan metode agregat dan disagregasi untuk memenuhi permintaan benang pada PT Argo Pantes - Bekasi
Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Sitanggang, Tupa Andri Armando, author
Analisis Kebijakan Fasilitas Pembebasan Pajak Pertambahan Nilai Atas Impor Kereta Api (Studi Kasus PT KAI Commuter Jabodetabek) = Policy Analysis Facilities for the Exemption of VAT on Imported Train (Case Studies PT KAI Commuter Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>