Samsul Ramadhan, author
Analisa kepuasan pelanggan toyota berdasakan kategori JD Power dengan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Andrianus Dwi Fajar W., author
Desain prosedur penilaian kepuasan pelanggan dalam rangka implementasi ISO 9001:2008 dengan menggunakan metode Servqual dan model kano di sebuah perusahaan transportasi alat berat
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Graidy Arianugraha Hadiwardoyo, author
Pengukuran kepuasan pelanggan eksternal pada pusat administrasi program vokasi UI dengan servqual = External customer satisfaction measurement in pusat administrasi program vokasi UI with servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Rizal, author
Analisis kepuasan pelanggan pada industri transportasi massal dengan metode SERVQUAL : studi kasus transjakarta koridor VI (Ragunan-Kuningan) = Analysis customers satisfaction in industry of mass transportation using SERVQUAL method : case study transjakarta koridor VI (Ragunan-Kuningan)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Satriyo Utomo, author
Analisa kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pada PT. X. dengan menggunakan metode Servqual = Customer satisfaction analysis to service quality of PT. X using Servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>