Yosea Rizzall S., author
Penerapan bagan kendali sebagai dasar analisa dan perbaikan proses drawing di PT. X dalam rangka sertifikasi ISO 9001 tahun 2000
2001
 UI - Skripsi Membership
Studi pelaksanaan prosedur ISO 9001 pada proses produksi PT X
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Ratmiwiyanti, author
Optimalisasi program peningkatan kualitas pelayanan pelanggan di xds pt 'x'
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Al Ikbal Arbi, author
Usulan peningkatan proses pemecahan masalah kualitas di PT X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Al Ikbal Arbi, author
Usulan peningkatan proses pemecahan masalah kualitas di PT. X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>