Konsep analisis pengembangan strategi pemasaran dengan metode portfolio matrix dan marketing mix
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi pemasaran produk xon-ce berdasarkan analisa PLC dan BCG matrik (Studi kasus pada PT. Kalbe Farma)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Fanggidae, Apriana H.J., author
Strategi pemasaran pariwisata: segmentation, target market, positioning dan marketing mix
2006
 Artikel Jurnal
Fitria, author
Analisa strategi customer relationship management dan usulan rancangan CRM scorecard. (Studi kasus: PT. Anugerah Pharmindo Lestari)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Rosmegawati, author
Analisa strategi marketing mix pada PT Parsindotama Antar Nusa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>