Raden Dimas Aryo Adiningrat, author
Pemaknaan strategi iklan dalam cerita web series: studi analisis semiotika iklan web series sore: istri dari masa depan = Reception of advertising strategy in web series story: study of semiotic analysis on web series ads sore: istri dari masa depan
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Audrie Ghaissani, author
Penerapan storytelling dalam naratif iklan bercorak nostalgia (studi evaluasi pada video `Line AADC 2014: mini drama` tahun 2014)= The Use of storytelling in nostalgic narrative advertisement (evaluation study on video `Line AADC 2014: mini drama` in 2014)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dhiyaa Nadhifa Aziza, author
Mengevaluasi pengaruh iklan Youtube pada daya tarik customer muda: studi kasus iklan JD.ID 'dijamin ori' di Youtube = Evaluating the influence of Youtube advertising for attraction of young customers: JD.ID's advertisement series with the tagline of 'dijamin ori' on Youtube as a case study
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Hanna Rizkiva Subarkah, author
Analisis Efektifitas Peran Endorser Non-Selebritis Dalam Pemasaran Online di Media Sosial = Analysis of The Effectiveness of The Role of Non-Celebrity Endrorses in Online Marketing in Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Davis, Martyn P.
The Effective use of advertising media : a practical handbook / Martyn P. davis
Business Books, 1985
 Buku Teks
<<   2 3 4   >>