Ahmad Sopian, author
Analisis kesesuaian tipe iklan dengan tipe produk: studi kasus iklan seksi, iklan non seksi dan iklan dengan produk saja pada produk handphone dan produk kecantikan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Sri Lestari, author
Analisis efektivitas penayangan acara komedi SJA sebagai salah satu media beriklan di RCTI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Rudy Tjahjadi Kurniawan, author
Analisa strategi pemasaran pt. admire ciptavisi sebagai pendatang baru dalam industri periklanan yang sedang berkembang di indonesia
 UI - Tesis (Membership)
Rica Sharma, author
Analisis pengaruh electronic word of mouth di social media dan brand image terhadap keputusan pembelian (studi dalam memilih preschool highscope) = The influence analysis of electronic word of mouth in social media and brand image towards purchase intention study on choosing highscope preschool
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Tiara Rizka Utami, author
Analisis Pengaruh Ad Personalization terhadap Intention to Click pada Iklan Digital Produk Elektronik Portable dan Wearable: Peran Moderasi Trust terhadap Retailer = The Effect of Ad Personalization Analysis on Intention to Click of Portable and Wearable Electronic Products Digital Advertisement: The Moderating Role of Trust to Retailer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>