Rian Adhi Purwanto, author
Efektivitas iklan politik yang ditayangkan melalui media massa elektronik studi kasus: iklan mars Perindo yang ditayangkan di televisi = Effectiveness of political advertising which was aired through electronic mass media case study mars Perindo commercial which was aired on television
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Arief Rachim Saputra, author
Analisis pengaruh desain konten iklan di internet terhadap intensi pembelian secara daring. Studi kasus: iklan Tiket.com = Analyzing the impact of internet advertising content design on online purchase intentions. Case study: Tiket.com banner advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
De Rembulan Ayundhasurya, author
Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement dan Electronic Word-of-Mouth di Social Media Instagram terhadap Keputusan Pembelian (Analisis Kasus Pemanfaatan Celebrity Endorser dalam Mendorong Keputusan Pembelian Produk Kuliner) = Analysis of the Effect of Celebrity Endorsement and Electronic Word-of-Mouth in Social Media Instagram on Purchase Decision (Case Analysis of Using Celebrity Endorser to Create Purchase Decision of Culinary Product)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Supratman, author
Konstruksi iklan televisi dan citra produk. Studi tentang ilan shampo di televisi dan persepsi konsumen terhadap citra produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Rahadia Utami, author
Analisis pengaruh Product Placement Samsung Galaxy SIII pada serial drama korea "To The Beautiful You" terhadap sikap konsumen dan intensi untuk membeli produk = Analysis the influence of Samsung Galaxy SIII product placement toward consumer's attitude and purchase intention of product / Rahadia Utami
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
<<   7 8 9   >>