Irma Saufi Haz, author
Pemanfaatan Media Sosial sebaga sebagai Saluran Iklan pada Crowdfunding Platform (Studi Kasus pada Kitabisa.com) = The Using of Social Media as An Ad Channel on Crowdfunding Platform (Case Study of Kitabisa.com)
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Araneta Amalia Watjoko, author
Perubahan struktur kognitif dalam proses informasi (Studi eksperimental mengenai perubahan schema individu akibat pemberian stimulus berupa iklan layanan masyarakat "Smoking is Addicative")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Ratih Purwanti, author
Hubungan antara pesan-pesan distraktif dengan perubahan sikap khalayak (Suatu studi eksperimental mengenai hubungan unsur distraksi iklan layanan masyarkat "Berhenti merokok" terhadap perubahan sikap)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Siahaan, Yosephine Tm, author
Analisis pengaruh aktivitas social media marketing produk perawatan rambut terhadap ekuitas merk = Analysis of influence of social media marketing activities towards brand equity of hair care products / Siahaan, Yosephine Tm
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Saladin Ghalib, author
Pengaruh Iklan Melalui Radio Terhadap Tindakan Pembelian (Studi Kasus Tentang Produk X di Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur)
1990
 UI - Tesis (Membership)