Saladin Ghalib, author
Pengaruh Iklan Melalui Radio Terhadap Tindakan Pembelian (Studi Kasus Tentang Produk X di Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur)
1990
 UI - Tesis (Membership)
Lucky Herpionita, author
Faktor-faktor yang mendorong konsumen di restoran untuk menyampaikan electronic word of mouth studi kasus: union, loewy, dan skye = The factors that drive consumer to spread electronic word of mouth (eWOM), case study: union loewy and skye
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Intan Sarah Ceasaria, author
Analisis penggunaan social media influencers sebagai strategi pemasaran pada produk fashion di instagram : studi pada akun Instagram @zaloraid = Analysis of using social media influencers as a marketing strategy for fashion products on Instagram : a study of @zaloraid instagram account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fatimah Jasmine, author
The Effect of trust in electronic word of mouth (e-wom) social media on consumer`s purchase intention in the tourism industry: a cross country comparison between Indonesia and Netherlands = Pengaruh kepercayaan pada word of mouth elektronik (e-WOM) dalam media sosial kepada niat pembelian konsumen di industri pariwisata: perbandingan lintas negara antara Indonesia dan Belanda
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yuspin Dramatin, author
Evaluasi layanan pemberian ijin penyelenggaraan reklame di Propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)