Patria Dhutani, author
Komparasi majalah internal humas kabar dari pos PT. Pos Indonesia dan Energia PT. Pertamina sebagai media komunikasi internal 2.0 = Comparison of public relations internal magazine kabar dari pos PT. Pos Indonesia and Energia PT. Pertamina as internal communications media 2 0
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fike Kireina, author
Pengaruh respon potential customer atas rebranding BUMN terhadap customer-based brand equity dan brand preference; studi pada transformasi PT. Pos Indonesia Persero dari postal company menjadi network company = The influence of potential customer's response on rebranding toward customer based brand equity and brand preference; a study on PT. Pos Indonesia's corporate transformation of postal company into network company
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Sunarso, author
Analisis efektivitas organisasi PT. Pos Indonesia wilayah usaha POS IV Jakarta Pusat - 1000 (studi kasus pada unit usaha logistik)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Deny Nugroho Rasuanto, author
Analisis hubungan antara supply chain management performance dengan customer satisfaction pada SBU Total Logistik PT Pos Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Deddy Mulyadi, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi manajemen pendidikan dan pelatihan : studi kasus pada pusat pendidikan dan pelatihan P.T. Pos Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>