Zainul Maarif, author
Pos-oksidentalisme: identitas dan alteritas pos-kolonial
Dapur Buku, 2013
 Buku Teks
Aga Kristila, author
Perumusan strategi peningkatan kepuasan konsumen untuk layanan paket pos PT Pos Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Henny Yulius, author
Integrasi servqual dan kano model ke dalam QFD sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan paket pos di PT. Pos Indonesia = Integrating servqual and kano model into QFD for improvement of package service quality in PT. Pos Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Efektifitas komunikasi informal pada rektrukturisasi tahap II di PT. Pos Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Andi Rachman Salasa, author
Analisis pembentukan citra perusahaan dalam mendorong reputasi sbu perusahaan (studi pada sbu logistik pt pos Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   5 6 7   >>