Mustopa, author
Hubungan antara mutu layanan, kepuasan layanan terhadap komunikasi dari mulut ke mulut (studi kasus Seolah Tinggi Ilmu Kesehatan IMA) =Correlation of service quality, service satisfaction toward word of mouth communication (case study at Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan indonesia Maju)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Laporan kerja profesi di PT. Gearindo Prakarsa sebagai QA/QC
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tugas Akhir
Pengaruh kualitas jasa sales beauty advisor terhadap keputusan pembelian Pond's = Effect of service quality of beauty advisor to Pond's purchase decision
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Aprianto, author
Analisis dampak kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah pada produk pembiayaan komersial unit usaha syariah PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk = Analysis of the impact service quality toward customer loyalty through customer satisfaction on commercial financing products unit usaha syariah PT. Bank Tabungan Negara (Persero),Tbk / Aprianto
2013
 UI - Tesis (Membership)
Bagea Ganianada Jungjunan, author
Analisis Pengaruh E-Service Quality terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction (Studi pada JD.ID di Jabodetabek) = Effect of E-Service Quality on Repurchase Intention through Customer Satisfaction
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
<<   4 5 6   >>