Huimassa, Happy, author
Evaluasi layanan Taman Bacaan Masyarakat @ Mall : Blok M Mall, Pejaten Village dan Plaza Semanggi = Evaluation service Taman Bacaan Masyarakat @ Mall : Blok M Mall, Pejaten Village and Plaza Semanggi
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Retno Dewiyanti, author
Perancangan Service Level Agreement Layanan Teknologi Informasi: Studi Kasus Pusat Data dan Sarana Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika = Design Service Level Agreement Information Technology Services: Case Study Center For Data and ICT Infrastructure Ministry of Communications and Information Technology
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Arie Widia Apriliani, author
Perancangan Service Level Agreement Layanan Teknologi Informasi berdasarkan kerangka kerja ITIL V3 2011: Studi Kasus Kementerian Luar Negeri = Service Level Agreement Design for Information Technology Services based on ITIL V3 2011 Framework: A Case Study Ministry of Foreign Affairs
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Harfah, author
Analisis praktik klinik keperawatan kesehatan masyarakat perkotaan pada kakek S (82th) dengan masalah resiko jatuh di wisma flamboyan PSTW Budi Mulia 01 Cipayung = Analysis of public health nursing practice klnik urban on grandpa (82th) with osteoporosis problems in Wisma Budi Mulia Cattleya PSTW 01 Cipayung
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Program Caroline (Customer Care On-line) PT. Telkomsel sebagai salah satu bentuk service of Excelence dalam kegiatan Customer Service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)